Sunday, March 26, 2017

Tips Awet Muda

    Hai sobat,kali ini saya akan mengulas tentang tips awet muda yang gokil.siapa sih yang nggak mau tampil selalu ganteng,cantik,mempesona dan keren,kita semua pasti mendambagakan itu semua.

    Tak jarang orang-orang banyak mencari cara agar terlihat nampak selalu muda,dan seperti saya juga...hehehehe....lalu apakah sobat juga ingin nampak awet muda juga??.
Berikut ini akan saya beri tips awet muda yang gokil yang mungkin bisa sobat coba..
  1. Bergaulah dengan orang yang lebih tua.jika kita bergaul dengan orang yang lebih tua atau katakanlah kakek-kakek dan nenek-nenek,otomatis kita akan terlihat paling muda.
  2. Jadilah seperti Nobita dalam serial  Doraemon,dia dari saya kecil sampe saya segede ini masih saja menjadi anak-anak,sekolahnya juga nggak kelar-kelar...hmmmm
  3. Pakailah selalu topeng.tips awet muda ini juga ada benernya..jika kita memakai topeng nggak bakalan orang lain akan tau bahwa kita sudah..ya...sedikit tualah..hehehe..
  4. Belilah cermin besar untuk bercermin tapi jangan lupa ditempelin dulu pakai poster besar yang gambarnya Al ghozali anaknya ahmad dhani atau agnes monica,jangan mali tong-tong bahkan mpok atik karena bahaya bisa -kamu selalu melihat  kamu yang sebenarnya...hehehehehehe
  5. Pakailah baju anak -anak dengan itu sobat akan kelihatan imut,manis dan sexy meskipun perut buncitnya kadang nongol.
  6. Ini tips awet muda paling mujarab,mandilah dengan cairan formalin setiap hari.bayangin mummy saja awetnya bertahun tahun apalagi kalau kita yang nyoba..hahhaaha
  7. Pakai kamera 360.wuihhhh ini keren bingittt sobat,dengan ini yang jelek bisa jadi cakep yang tua bisa hilang keriputnya.dengan ini sobat bisa berubah dan meninggalkan kekurangan yang ada.
  8. Ini tips awet muda terakhir sobat,tips ini digunakan untuk melengkapu tips-tips diatas tadi.Minumlah jamu tolak tua dan jamu tolak malu 10Xdalam sehari..karen bisa membuat sobat jadi lebih percaya diri,maksudnya sobat yakin bahwa masih muda padahal sebemarnya sudah...ups..tua mungkin...heehehe.
  Semoga Tips Awet Muda gokil dari saya bisa bermanfaat,nantikan juga tips gokil berikutnya ya sobat.jangan lupa komentarnya ya sobat,kritik dan saran sangat saya perlukan.jika kalian tidak bisa komentar berarti browser anda perlu di perbarui.salam sukses dari saya semoga kebahagiaan selalu menemani sobat semua

2 comments:

  1. gue lebih suka yang nomer enam deh ,,kayanya cocok. soalnya yang nulis paling seneng yang nomer 6 katanya...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. No 6 idola bagi kaum wanita๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete